Notification

×

Iklan

Iklan

Rumah Seorang Wartawan Di Kabupaten Pati Di Lempar Batu Oleh Orang Yang Tidak Dikenal

Rabu, 18 September 2024 | September 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-18T07:19:36Z

 

Polisi olah TKP Di. Rumah Imam Selamet 



Pati,suakaindonesia.com - Rumah wartawan senior dari media Kompasnews yang bernama Imam Slamet di RT 01 RW 01 Desa Sarirejo, Kecamatan/Kabupaten Pati diteror orang tak dikenal dengan cara dilempar batu yang membuat kaca rumah pecah. 



Berdasarkan rekaman cctv yang dipasang didepan rumah, tampak seorang pria tak dikenal datang dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter sekira pukul 01.55 WIB, Rabu 18 September 2024. Tiba-tiba, pria tersebut melempar sebuah batu yang membuat kaca jendela rumah pecah.



Mendapati kediamannya dirusak oleh orang tak dikenal, keesokan harinya Imam Slamet lantas datangi Kantor Polsek Pati,guna membuat aduan ke Polsek Pati Kota untuk melacak pelaku.


Imam Selamet tidak mengetahui motif dari kejadian tersebut ,hal itu disampaikan saat dikonfirmasi di depan rumahnya.

"Kalau motifnya saya kurang tahu karena kejadiannya tengah malam. Tiba-tiba keesokan harinya lihat kaca pecah.

Tahunya dilihat dari cctv," Jelas Imam Selamet.



Imam juga mengaku kaget dengan adanya penyerangan tersebut. Sebab sebelumnya, dirinya tidak memiliki masalah atau konflik dengan orang lain.


Hanya saja, dalam beberapa pekan terakhir dirinya mengaku sempat mendapat teror dari orang tak dikenal melalui sambungan telepon. Hanya saja, dirinya mengabaikan begitu saja teror tersebut dan menganggap tidak ada masalah apapun.


"Sebelumnya juga tidak ada konflik dengan orang lain. Soalnya kalau ada maslaah pasti sudah selesai. Kalau terror pernah, lewat WhatsApp. Itupun orang tidak dikenal," sambungnya.


Setelahnya, dua personil Polsek Pati Kota mendatangi kediamannya untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Serta mengamankan sejumlah barang bukti seperti cctv, batu yang digunakan untuk melempar, dan pecahan kaca.


"Kami sudah membuat laporan ke polisi Polsek Pati Kota, harapannya pelaku bisa segera ditangkap," tandasnya.


Setelah pelaporannya ditindaklanjuti, Imam berharap agar pelaku bisa segera ditangkap dan diadili.


Reporter : Bam's (Basudewo)

×
Berita Terbaru Update