Notification

×

Iklan

Iklan

Halaman Stadion Joyo Kusumo Jadi Lautan Manusia

Senin, 16 September 2024 | September 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-16T02:12:40Z

  



Pati,suakaindonesia.com - Party Colour Di Pati Bumi Mina Tani diikuti Ribuan warga yang terdiri dari anak muda, masyarakat, dan komunitas lari Pati, acara Pati colour berlangsung di halaman Stadion Joyokusumo Pati, pada Minggu pagi 15 September 2024. 


Acara tersebut Didominasi anak muda, mereka memeriahkan Pati Colour Run Festival 2024. Rangkaian acara dimulai dengan berlari sepanjang 5KM, mewarnai kaos dengan warna-warni pelangi, kemudian dilanjut hiburan musik dan Indian berbagai door prize menarik.


Ade, salah satu peserta mengungkapkan rasa antusias dalam mengikuti rangkaian acara dari awal hingga akhir. Menurutnya, kegiatan semacam ini sangat positif dan patut dilaksanakan setidaknya setahun sekali.


"Alhamdulillah ramai meriah, ini salah satu terobosan untuk mengakomodir para pecinta olahraga lari yang ada di Kabupaten Pati," tuturnya.


Senada, peserta lainnya yakni Wahyu Indriyanto mengaku sangat menikmati rangkaian acara yang berlangsung sangat meriah. Apalagi dengan adanya lari pagi yang dinilai menurutnya menjaga kesehatan tubuh.


"Saya salah satu peserta lari. Olahraga lari harus terus dilakukan untuk menjaga kesehatan badan," kata Wahyu.


Ia berharap acara semacam ini bisa berdampak positif terhadap perekonomian di Pati. Sehingga perputaran ekonomi dapat dirasakan oleh masyarakat lokal.

×
Berita Terbaru Update