Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Anak Meninggal Dunia Tenggelam Di sungai

Jumat, 16 Juni 2017 | Juni 16, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:59:20Z

Media Target Buser News, Pemalang - Duka menyelimuti keluarga Jaelani, Karena Putranya yang bernama Aji Satria bin Jaelani (8), Warga Desa Kejambon Rt.003/001 Kec.Taman Kab. Pemalang meninggal dunia setelah bermain di sungai Elon, Desa Kejambon Kec.Taman Kamis (15/06).

Korban bersama lima temannya sedang bermain di sungai Elon. Sebelum bermain korban sudah diingatkan oleh salah satu warga setempat,yakni Warsono menceritakan "Jangan pada main disungai!"

Namun anak-anak tersebut tak menghiraukannya, anak-anak tetap untuk bermain di sungai tersebut,dan karena si korban tidak bisa berenang bersama satu temannya tenggelam. Melihat kedua temannya tenggelam ketiga teman-temannya teriak minta tolong.

Mendengar teriakan anak-anak minta tolong, Warsono langsung menuju lokasi untuk membantu menolong namun hanya satu yang bisa diselamatkan, sedangkan Korban yang bernama Aji Satria sudah tenggelam. Sampai saat ini, pencarian masih dilakukan.

Mendapat laporan dari warga, Polsek Taman dipimpin Kspk III Aiptu Jaka Santoso bersama 3 anggota langsung  menuju tempat kejadian, dengan dibantu warga terus melakukan pencarian.

Setelah 2 jam pencarian, akhirnya korban berhasil ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi, korban di evakuasi ke RSI Dr.Farida,MSi,
Dari hasil pemeriksaan tim medis RSI Dr. Farida, MSi. korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kapolsek Taman AKP Kabul Santosa menghimbau kepada para orang tua yang masih mempunyai anak kecil untuk lebih ketat mengawasi putra-putrinya dalam bermain.

"Sehingga kejadian seperti ini tidak terulang, selanjutnya kami dari Pihak Kepolisian Sektor Taman Polres Pemalang Polda Jateng menyerahkan korban kepada keluarganya,” jelas Kapolsek, "Kami turut berduka mudah-mudahan diberi ketabahan!"imbuhnya

Markus
Editor : Bam'S

×
Berita Terbaru Update